4 Mall Baru Yang Menarik untuk Di Kunjungi Di Tahun 2012


Indonesia, khususnya kota Jakarta, merupakan kota yang banyak dipenuhi oleh pusat perbelanjaan. Setelah hadir sekitar 170-an mal, di tahun 2012 ini ibu kota kembali disuguhkan tiga mal terbaru yang tak kalah menarik dari mal-mal sebelumnya. Namun, tak hanya di Jakarta saja, di kawasan Serpong, Tangerang juga telah hadir mal terbaru. Mal apa sajakah itu? Yuk, simak di sini.



1. Mal Kota Kasablanka

Cukup dengan melangkahkan kaki ke Mal Kota Kasablanka, Anda bisa berbelanja dengan merasakan suasana yang eksotis seperti di Maroko. Mal ini tak hanya memuaskan para penggila belanja dengan kelengkapan produk seperti kebutuhan rumah tangga, fashion, lifestyle, hingga entertainment, tapi juga memanjakan mata para pengunjung. Sebab, berbagai ornamen serta sentuhan seni dapat memberikan Anda pengalaman belanja baru dan lebih seru. Mal ini resmi dibuka sejak bulan Juli 2012 lalu.



2. Kuningan City

Pusat perbelanjaan yang satu ini didesain dengan bangunan berbentuk oval. Beberapa tenant dari brand ternama bisa Anda temukan di sini, seperti Stradivarius, Swatch, FitFlop, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Kuningan City juga menghadirkan department store terbaru yaitu Mezzo.


3. Lippo Mall Kemang (LMK)

Mal seluas 79.000 meter persegi ini merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang berlokasi di Kemang Village, Jakarta Selatan. Mal tersebut didesain dengan nuansa alam. Hal ini telah terlihat dari atap mal yang didominasi dengan bentuk daun. Bahkan jika Anda ingin memasuki area mal itu, Anda akan disambut dengan pepohonan sehingga terasa akrab dengan lingkungan. Pusat perbelanjaan tersebut juga menghadirkan lebih dari 200 brand ternama nasional maupun internasional. Di sana Anda bisa puas berbelanja di Debenhams yang terdiri dari empat lantai, lalu Hypermart, Best Denki, ACE Hardware, Marks & Spencer, Sports Station, dan lain sebagainya.



4. Mal Alam Sutera

Mal alam sutera yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang ini resmi dibuka pada hari Rabu (12/12/2012). Pembangunan pusat perbelanjaan ini menghabiskan Rp 520 miliar. Terdiri dari 5 lantai, di mana dua lantai dialokasikan sebagai area parkir dan 3 lantai untuk area mal. Pusat perbelanjaan ini ditujukan untuk kalangan anak muda sampai keluarga dengan status ekonomi menengah ke atas. Beberapa tenant ternama seperti SOGO, Electronic Solution, Home Solution, The Food Hall, Fun World, Cinema XXI, Gramedia, dan lain sebagainya bisa Anda temukan di sini.

Sumber

4 Mall Baru Yang Menarik untuk Di Kunjungi Di Tahun 2012

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah