6 Wanita Super Gemuk Dijadikan Model Telanjang



Untuk menjadi model, biasanya seorang wanita dituntut untuk memiliki badan langsing dan tubuh yang tinggi semampai. Lalu bagaimana bila wanita yang super gemuk (obesitas) dengan berat badan lebih dari 200 kg yang dijadikan model telanjang?






Berikut 7 wanita super gemuk yang menjadi model telanjang seorang fotografer, seperti dilansir SWNS.





1. Fotografer yang 'melawan arus'






Orang dibalik foto-foto vulgar ini adalah Yossi Loloi (36 tahun), seorang fotografer asal Itali, yang ingin menonjolkan obesitas sebagai objek seni.





2. Model dengan tubuh lebih dari 200 kg






Setiap wanita yang menjadi modelnya minimal memiliki berat badan 190,5 kg dan yang terberat adalah 273 kg.




3. Super-sized Big Beautiful Women





Yossi mencari model dengan mulai mengumpulkan wanita-wanita New York dalam 'fat acceptance' scene pada tahun 2006, di mana ia mulai mengambil gambar provokatif wanita, yang dikenal dengan SSBBW (Super-sized Big Beautiful Women).




4. Cantik tak harus kurus





"Saya ingin menunjukkan bahwa kecantikan tidak dimiliki oleh orang-orang kurus saja," kata Yossi.




5. Gemuk dan tak sehat





Dengan tubuhnya yang super gemuk, tentu banyak ancaman kesehatan yang mengintai. Salah satu model Yoyoi pun tampak tidak sehat dan tak sanggup berdiri, hingga harus berbaring atau duduk di sofa.




6. Gemuk dan ancaman kesehatan





Foto-foto Yossi bertujuan untuk menghilangkan diskriminasi feminisme terhadap orang-orang bertubuh gemuk. Namun bagaimana dengan masalah kesehatan?


Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, antara lain penyakit jantung, diabetes, stroke dan bahkan beberapa jenis kanker. Penyakit ini dapat berdampak serius pada kualitas hidup seseorang dan dapat menyebabkan kematian dini.