9 Pria yang Kepincut Pesona Dewi Persik



Pasca menjanda dari Saipul Jamil, nama Dewi Perssik amat sangat sering dikaitkan dengan beberapa pria karena kedekatannya. Bahkan sekalipun telah putus dengan Saipul, keduanya masih kerab kali terlihat mesra.



Dewi Perssik - Robby Shine



Bahkan yang terbaru kabarnya Depe tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Samarinda bernama Abu Bakar. Foto mesra keduanya pun terlanjur beredar!



Berikut pria-pria yang sempat kepincut pesona Dewi Perssik :



1. Dewi Perssik - Saipul Jamil



Dewi Perssik - Saipul Jamil



Dewi Perssik dan Saipul Jamil kembali dekat setelah keduanya disatukan dalam film bergenre horor-seks berjudl 'Arwah Kuntilanak Duyung' pasca perceraiannya.



2. Dewi Perssik - Ferry Farid Yusuf Mansyur



Dewi Perssik - Ferry Farid Yusuf Mansyur



Ferry Farid Yusuf Mansyur smepat mengaku telah menikah secara siri bersama Depe, namun sebaliknya Depe malah membantahnya. Dan hubungan mereka pun hanya berlangsung singkat.



3. Dewi Perssik - Aldi taher



Dewi Perssik - Aldi taher



Keduanya sudah sempat menikah, namun tanpa diketahui alasannya keduanya mendadak memutuskan untuk bercerai.



4. Dewi Perssik - Ahmad Dhani



Dewi Perssik - Ahmad Dhani



Dewi Perssik dan Ahmad Dhani terlihat dekat kala Depe bergabung di manajemen Dhani yaitu Republik Cinta Management. Bahkan keistimewaan Depe di mata Dhani sempat membuat Mulan Jameela semburu. Namun setelah Depe terjerat kasus dengan Jupe, dan Dhani menolak ikut campur. Ia pun memilih untuk hengkang dari manajemen Dhani.



5. Dewi Perssik - Nicky Tirta



Dewi Perssik - Nicky Tirta



Kedekatan antara Dewi Perssik dan Nicky Tirta bukan isapan jempol belaka, bahkan keduanya pun smepat berlibur bersama ke luar negeri. Namun sayang tak lama kemudian hubungan keduanya kandas.



6. Dewi Perssik - Abi Palutturi



Dewi Perssik - Abi Palutturi



Kedekatan keduanya mencuat setelah beredar foto mesra Depe dengan Abi di Twitter. Bahkan Abi pun tak segan memanggil Depe dengan panggilan sayang. Perkenalan ini sendiri terjalin setelah Depe manggung di Makassar. Namun Depe sendiri tak pernah mengakui hubungan tersebut.



7. Dewi Perssik - Diego Michiels



Dewi Perssik - Diego Michiels



Memang tak pernah ada kabar heboh dari hubungan Dewi Perssik dan Diego Michiels. Namun foto mesra keduanya ini tak pelak sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah air.



8. Dewi Perssik - Robby Shine



Dewi Perssik - Robby Shine



Cinta lokasi itulah kabar yang berkembang. Robby Shine senidri mengaku telah berpacaran dengan Depe, namun seperti biasa janda seksi ini tak mau mengakuinya.



9. Dewi Perssik - Abu Bakar



Dewi Perssik - Abu Bakar



Sepulang dari mengisi acara di Banjarmasin, Depe membawa kabar baru mengenai kedekatannya dengan seorang pengusaha setempat bernama Abu Bakar. Bahkan kabar kedekatan keduanya ini kini masih hangat-hangatnya diperbincangkan.