Tempat Belanja Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berada Di Dubai

Dubai merupakan surga belanja di kawasan Timur Tengah karena pusat perbelanjaan barang mewahnya. Di sana juga terdapat destinasi belanja yang dapat mengesankan para pengunjungnya. Apabila dalam waktu dekat ini Anda ingin mengunjungi Dubai, kunjungi saja beberapa pusat perbelanjaan favorit ini untuk berbelanja, ataupun hanya sekadar cuci mata.



1. Gold Souq




Dubai sangat terkenal dengan pusat perbelanjaan batu-batu mulia, yaitu Gold Souq. Di sana Anda bisa menemukan koleksi emas, batu mulia, dan berlian yang sangat lengkap. Anda juga bisa membuat berlian spesial yang baru akan diolah ketika dipesan.



2. Dubai Mall




Dubai Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar di dunia dengan area mencapai 12,1 juta meter persegi. Mal yang dibuka sejak Agustus 2008 itu sering disebut sebagai Pulau Mode. Hal ini dikarenakan lebih dari 70 perancang ternama membuka butik di mal tersebut. Di sana juga ada akuarium terbesar di dunia, serta hiasan air terjun yang menarik.



3. Mall of The Emirates




Ini merupakan mal terbesar kedua di Timur Tengah. Selain bisa memuaskan hasrat berbelanja Anda, mal seluas 2,4 juta meter persegi ini juga memiliki arena ski indoor yang bisa dipergunakan untuk umum. Anda bisa menjelajahi 520 store dari brand internasional ternama untuk fashion, lifestyle, perlengkapan olahraga, bahkan elektronik sekalipun.



4. Ibn Battuta Mall




Di mal ini Anda bisa menemukan 275 store untuk fashion, 50 restoran, serta 21 studio bioskop, termasuk IMAX. Bangunan mal ini juga terbilang unik. Ada bagian bangunan yang bergaya Persia dan Egypt. Selain bisa berbelanja, Anda juga bisa mengabadikan momen dengan berfoto di bangunan-bangunan unik tersebut.

Sumber