4 Mitos Seks yang Dipercaya Wanita, Padahal Tidak Benar



Jika sudah menyangkut seks, ada banyak pembahasan dan mitos di dalamnya. Tidak semua mitos benar, sayangnya, ada beberapa mitos yang dipercaya oleh wanita. Inilah beberapa di antaranya:






1. Pria Biasanya Suka Anal Seks



Teknik anal seks sering ada di dalam film-film porno. Bagi wanita, teknik ini sangat menakutkan karena tampak menyakitkan dan memang tidak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Banyak wanita berpikir bahwa pria menyukai teknik ini, nyatanya tidak. Ada pria yang penasaran untuk melakukan seks anal, tetapi bila pasangannya keberatan, maka kemungkinan besar dia tidak akan melakukannya.



2. Pria Suka Daerah Miss V Yang ‘Gundul’



Bulu halus di daerah ‘bawah sana’ sebaiknya rapi dan tidak terlalu ‘liar’. Anda bisa melakukan pemotongan pubic hair jika dirasa terlalu lebat dan mengganggu aktivitas bercinta. Tetapi menggundulinya hingga bersih justru sering membuat pria turn off. Pria ingin bercinta dengan wanita sungguhan, bukan boneka pajangan yang tidak punya pubic hair.



3. Pria Ingin Threesome



Pria memang suka bermain-main dengan fantasi mereka, salah satunya adalah threesome. Bagi wanita, hal ini menyebalkan. Tapi tidak semua pria punya keinginan mewujudkan fantasi ini. Para pria setuju bahwa threesome adalah konsep yang menantang bagi mereka, apalagi jika wanita-wanita yang bermain bersama mereka KO atas keperkasaan mereka. Hanya saja, fantasi tidak selalu jadi kenyataan. Jadi tenang saja, ladies!



4. Pria Tidak Suka ‘Bola-Bola’nya Dimainkan



Di dekat ‘si junior’ Anda akan menemukan bola kembar yang sangat sensitif. Sayangnya, wanita lebih sering bermain dengan si junior dibandingkan bola-bola itu. Padahal, pria biasanya tidak keberatan jika Anda mau menyentuh lembut bola kembar mereka. Jadi jangan lupakan bagian ini saat Anda sedang melakukan hand job pada ‘si junior’.



via: vemale.com


4 Mitos Seks yang Dipercaya Wanita, Padahal Tidak Benar

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah