Adu Kuat Layar Nokia Lumia 920 Vs Samsung Galaxy S III


Nokia tampaknya benar-benar berusaha mencuri perhatian para pengguna smartphone untuk beralih ke handset andalannya, Lumia 920. Sebagai bagian dari strategi itu, dirilis sebuah video yang menguji daya tahan dari smartphone Windows Phone 8 tersebut.



Dalam video yang dipublikasikan di YouTube tersebut, terlihat dua orang pria sedang bermain dengan sebuah pitching machine yang biasa dipakai sebagai simulasi pelemparan bola baseball di America National's Pastime.



Adapun bola yang dilontarkan dalam mesin tersebut memiliki kecepatan yang hampir sama dengan lemparan seorang atlet baseball. Lalu apa jadinya jika sebuah smartphone 'ditembaki' bola dari mesin tersebut?



Sebagai tandingan dari Lumia 920 dipilihlah Galaxy S III yang selama ini diagung-agungkan sebagai ponsel dengan kualitas layar terbaik. Namun, begitu dilempari oleh sebuah bola dari mesin tersebut, tampak bagian layar smartphone tersebut retak permukaannya.



Lalu begitu Lumia 920 yang menjadi sasaran temba mesin tersebut, bagian layarnya terlihat mulus, seolah tidak terjadi apapun. Apakah video ini sebuah rekayasa? Untuk jelasnya, simak saja video ini



Sumber

Adu Kuat Layar Nokia Lumia 920 Vs Samsung Galaxy S III

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah