Bos Google Pamerkan Kacamata Pintarnya Di Kereta


Co-founder Google kepergok sedang naik kereta di kota New York. Dengan tampilannya saat itu, ia mungkin terlihat sebagai warga 'biasa', kecuali saat menilik dengan seksama kacamata yang sedang dipakainya.



Sergey Brin memang nampak begitu sederhana dengan pakaian yang menempel di badannya. Ditambah lagi ia membawa tas plastik berwarna kuning.



Namun sosok di balik lahirnya sang raksasa internet Google ini sejatinya juga memakai barang 'mewah' yang tak lain adalah kacamata pintar Google Glass besutan perusahaannya.



Google Glass adalah kacamata augmented reality yang mampu menyajikan layar kecil, memiliki voice recognition hingga teknologi untuk mencapture foto serta video.



Adalah Noah Zerkin, salah satu penumpang kereta yang memotret Brin di kereta lantas mempostingnya di Twitter, "Yeeeah..saya baru saja berbincang-bincang singkat dengan orang paling powerful di dunia. Di kereta downtown 3. Pria yang baik," demikian ujarnya.



Sejauh ini, kacamata tersebut belum dijual secara massal dan baru kalangan terbatas yang memakainya. Agaknya dengan memakai kacamata itu dan berbaur dengan masyarakat di tempat umum, Brin ingin lebih memamerkannya pada publik

Sumber

Bos Google Pamerkan Kacamata Pintarnya Di Kereta

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah