Samsung Bikin Lelucon Tentang Blackberry


Saling menjatuhkan produk kompetitor sering dilakukan para perusahaan teknologi dalam kampanye iklannya. Seperti Samsung yang 'menyerang' BlackBerry dalam iklan terbarunya.



Samsung biasanya menyasar Apple dalam berbagai iklan buatannya. Namun kali ini, Samsung ingin menyatakan bahwa smartphone buatannya seperti Galaxy S III dan Note II lebih baik dari BlackBerry di pasar enterprise.



Dalam iklan yang lumayan lucu ini, diceritakan tentang perusahaan start up yang akan membuat game bernama Unicorn Apocalypse. Pemimpin tim juga menyatakan karyawan diperbolehkan memilih smartphone favoritnya, tak ditentukan lagi oleh perusahaan.



Beberapa pegawai digambarkan menggunakan BlackBerry dan sebagian memakai Samsung. Ponsel Samsung digambarkan dapat melakukan pekerjaan bisnis dan bersenang-senang dengan sama baiknya.



Dalam salah satu adegan, tampak seorang pekerja yang sudah cukup tua memakai BlackBerry untuk keperluan bisnis dan iPhone untuk di rumah. Padahal menurut iklan tersebut, memakai S III sudah cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan.



Samsung memang ingin berkibar di dunia bisnis. Teknologi SAFE (Samsung Approved For Enterprise) diunggulkan, di mana perangkat diklaim aman digunakan dalam jaringan perusahaan.



Berikut video iklan Samsung yang menyindir BlackBerry:



Sumber

Samsung Bikin Lelucon Tentang Blackberry

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah