Tipe Tipe Wanita yang Tidak Si Sukai Pria


Cantik bukan satu-satunya alasan pria menjadikan wanita sebagai kekasih. Mungkin hanya pada awalnya saja pria tertarik dan mendekati wanita dengan tampilan fisik yang menarik. Ketika sudah mengenal lebih jauh dan tahu karakter si wanita, belum tentu pria akan melanjutkan ke jenjang pacaran.



Ada beberapa karakteristik wanita yang membuat pria jadi tidak jatuh cinta padanya. Berikut ini di antaranya.



1. Dominan

Pria suka dengan wanita yang kuat dan tidak manja, tapi bukan berarti wanita yang dominan. Tipe wanita seperti ini, membuat pria merasa kurang 'jantan' dan tidak berguna. Sedangkan pria, akan merasa dihargai jika dia dapat melibatkan diri atau merasa berguna bagi kekasihnya.



2. Berperilaku ala Putri

Manja dan suka dengan kemewahan merupakan tipe wanita seperti putri raja. Meski pada awalnya tipe wanita ini terlihat manis dan menarik namun pria akan sulit jatuh cinta padanya. Wanita yang high maintanance membuat pria khawatir si wanita akan hidup boros dan tidak bisa diajak susah.



3. Suka Mengeluh

Rengekan mungkin efektif bagi anak kecil untuk mendapatkan perhatian. Jika wanita dewasa menerapkan taktik rengekan dan mengeluh setiap saat kepada kekasihnya dan berharap mendapatkan perhatian si dia, tentunya ini salah besar. Sering mengeluh akan membuat pria merasa terganggu, risih dan enggan berdekatan dengannya.


4. Drama Queen

Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.


5. Tukang Kritik

Belum apa-apa Anda sudah merendahkan pria dengan banyak berkomentar negatif. Mungkin maksud Anda baik. Namun jika Anda terlalu sering mengkritik tentang cara kerjanya atau penampilannya, maka itu bisa membuat si pria jadi drop dan enggan melanjutkan hubungan ke arah pacaran.

Sumbe

Tipe Tipe Wanita yang Tidak Si Sukai Pria

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah