Pengertian Laporan Keuangan




Laporan keuangan bertujuan umum, laporan keuangan eksternal yang dibuat sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum. Beberapa istilah yang berlaku untuk laporan keuangan meliputi:



Neraca laporan jumlah aset, kewajiban, dan ekuitas pada saat tertentu, seperti tengah malam 31 ​​Desember, juga dikenal sebagai laporan posisi keuangan.



laporan laba rugi melaporkan pendapatan, biaya, keuntungan, kerugian, dan laba bersih selama periode waktu yang dinyatakan dalam Surat pos, juga dikenal sebagai laporan operasi dan sebagai keuntungan dan kerugian (P & L) pernyataan.



Laporan arus kas melaporkan perubahan dalam kas dan setara kas selama periode waktu sesuai dengan tiga kegiatan: operasi, investasi dan pendanaan.



Pernyataan dari ekuitas laporan perubahan dalam komponen ekuitas, termasuk laba bersih, pendapatan komprehensif lainnya, dividen, eksekusi opsi saham.



laporan keuangan interim yang diterbitkan antara laporan keuangan tahunan, misalnya kuartalan diaudit laporan keuangan independen kantor akuntan publik memberikan jaminan tentang kewajaran dan sesuai dengan prinsip akuntansi.



pelaporan keuangan meliputi laporan keuangan, laporan tahunan dan triwulanan ke SEC dan pemegang saham, siaran pers dan laporan keuangan lainnya.





Sumber: http://fuzudhoz.blogspot.com/2013/05/pengertian-laporan-keuangan.html

Pengertian Laporan Keuangan

Share:

Berikan Komentar :D

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Advertisment

Like Us

© Bos Copas All rights reserved Asalasah
© Bos Copas All rights reserved Asalasah